One Direction Ajak Fans Kencan di Foto Syuting Video Klip Baru
Musik

Foto-foto ini seakan mengajak fans berimajinasi sedang berkencan romantis dengan para member 1D.

WowKeren - One Direction telah sukses menghibur fans dengan tampil dalam konser yang sekaligus menjadi perilisan album "FOUR" pada Senin (17/11). Meski hadir tanpa Zayn Malik, para penggemar cukup dihibur dengan dengan penampilan sang idola saat membawakan lagu-lagu baru di album keempat tersebut.

Belum lama ini, 1D telah membocorkan beberapa foto saat syuting video klip untuk salah satu lagu di album "FOUR". Boyband asal Inggris tersebut kemudian kembali membuat Directioners (sebutan fans 1D) makin penasaran dengan foto-foto baru untuk syuting video klip "Night Changes".


1D membeberkan beberapa foto syuting video klip "Night Changes" yang merupakan salah satu lagu di album "FOUR. Foto-foto syuting video klip ini seakan mengajak para penggemar untuk berkencan romantis dengan para member 1D.

Zayn Malik tak sabar menunggu fans dengan membawa bunga untuknya. Fans juga diajak berimajinasi dengan bermain ice skating bersama Harry Styles.

Louis Tomlinson akan mengajak fans berkeliling dengan mobil klasiknya. Sementara Liam Payne memberi boneka beruang, maka Niall Horan akan menyanyikan lagu romantis dengan gitarnya.

Directioners tampaknya harus lebih bersabar menanti video klip tersebut dirampungkan. Meski begitu, sejak diluncurkan, lagu "Night Changes" langsung naik ke peringkat 3 tangga lagu Inggris dan urutan ke-13 di US Hot 100.

You can share this post!

Related Posts