Mesranya Kencan Pengantin Baru Adam Levine dan Behati Prinsloo
Selebriti

Intip kemesraan vokalis Maroon 5 ini dengan Behati saat kencan di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (23/11).

WowKeren - Masa-masa indah dalam pernikahan biasanya terjadi ketika sebuah pasangan masih menjadi pengantin baru. Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo, tentu tak ingin melewatkan masa indah tersebut begitu saja. Mereka pun berhasil membuat iri setiap mata yang melihat kemesraan mereka.

Lihat saja kemesraan mereka saat menonton pertandingan basket yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (23/11) lalu. Pasangan itu tak henti-hentinya saling tertawa dan melempar pandangan mesra. Mereka bahkan tak sungkan berciuman di muka umum ketika tim andalan mereka mencetak skor.


Dalam beberapa foto yang berhasil ditangkap Daily Mail, Behati dan Adam tampak sangat menikmati kebersamaan mereka. Mereka seolah masih memperpanjang bulan madu mereka setelah menikah di Cabo San Lucas, Mexico, 19 Juli lalu.

Pada akhir September silam, keduanya juga membuat video klip terbaru Maroon 5 yang berjudul "Animals". Saking cintanya pada Behati, vokalis Maroon 5 itu juga sempat menyatakan keinginannya untuk segera memiliki banyak momongan dari istrinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru