Lady GaGa Unggah Video Thanksgiving dengan Taylor Kinney di Ranjang
Selebriti

Dalam video yang diunggahnya di Instagram, GaGa mengucapkan selamat Thanksgiving kepada fansnya bersama dengan sang pacar.

WowKeren - Thanksgiving menjadi salah satu hari yang ditunggu-tunggu di Barat. Orang-orang dari berbagai kalangan merayakan hari tersebut dengan orang terkasih mereka, termasuk superstar Lady GaGa.

Tahun ini, GaGa merayakan Thanksgiving bersama dengan kekasihnya, Taylor Kinney. Hal itu diketahui dari postingan video GaGa di Instagramnya. "Sebuah pesan video dari GaGa (dan Taylor) mengharapkan Thanksgiving yang membahagiakan untukmu," tulis GaGa di akun ladygaga.

Di video tersebut, GaGa juga mengucapkan selamat merayakan Thanksgiving kepada fansnya. "Happy Thanksgiving, Little Monsterku. Aku sangat mencintaimu dan tidak ada yang lebih kusyukuri selain memilikimu di hidupku," ujar GaGa di video pesannya. GaGa tampak santai mengenakan piyama dan berbaring di atas kasur seraya menatap ke kamera.

Tak lama setelah mengucapkan pesan tersebut, tiba-tiba GaGa dipukul dari belakang dengan menggunakan guling. Meskipun tak terlihat wajahnya, tapi semua pihak sepakat berpikir bahwa pemukul GaGa itu adalah Taylor Kinney.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru