Kourtney Kardashian Lahirkan Bayi Laki-Laki di Ultah Putra Sulungnya
Selebriti

Saudari Kim Kardashian ini melahirkan anak ketiganya pada hari Minggu (14/12) kemarin bersamaan dengan ulang tahun Mason, putra sulungnya.

WowKeren - Kourtney Kardashian baru saja memberi putranya hadiah ulang tahun yang begitu besar. Bagaimana tidak, di hari ulang tahun Mason, putra sulungnya, seleb berusia 35 tahun ini memberi hadiah berupa adik laki-laki.

"Keluarga (Kardashian) sedang bersuka cita," terang seorang sumber. "Ini adalah suatu kebetulan yang luar biasa."

Kourtney dan suaminya, Scott Disick, menyambut kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada hari Minggu (14/12) kemarin. Bayi ini merupakan anak ketiga setelah Mason (5 tahun) dan Penelope Scotland (2 tahun).


Sebelumnya, Kourtney telah mengungkapkan bahwa anaknya berjenis kelamin laki-laki. Kakak dari Kim Kardashian ini juga merasa dirinya lebih lelah ketika hamil anak ketiga.

"Pada umumnya aku menyukai hamil. (Namun) kali ini aku lebih lelah daripada sebelumnya," ujar Kourtney dalam wawancaranya dengan majalah Fit Pregnancy. "Aku merasa hamil membuatku lebih cantik dan menjadi pengingat tentang kodrat seorang perempuan."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts