Tunjukkan Bagian Dada dan Cium Gadis, Miley Cyrus Semakin Liar
Selebriti

Miley terlihat berpakaian ala elf (peri) saat fotonya diunggah ke sosial media, memperlihatkan bagian dada dan mencium Jaci Wells.

WowKeren - Miley Cyrus terkenal dengan ulahnya yang kontroversial belakangan ini. Baru-baru ini ia berulah liar lagi di pesta Flaming Lips di galeri seni Wayne Coyne di Womb, Oklahoma, Sabtu (20/12).

Beberapa foto dari pesta tersebut telah diunggah. Pada foto-foto itu Miley terlihat mengenakan pakaian elf (peri). Di salah satu foto, pelantun "Wrecking Ball" itu menunjukkan bagian payudaranya yang sedikit ditutupi aksesoris daun.

Difoto lainnya, Miley mencium Jaci Wells. Pada foto tersebut juga terlihat tangan seseorang berpakaian santa sedang menyentuh payudaranya. "Dia sangat menyenangkan dan sangat ramah. Sangat nyaman berada di dekatnya," kata Jaci Wells pada Us Weekly .


Jaci Wells juga menjelaskan foto mereka itu pada Us Weekly. "Ada tulisan 'Gratis Puting' di dadaku dan Miley berkata, 'Payudaraku terlihat', begitulah saat foto itu diambil," ungkap Jaci Wells.

Masalah ciuman dengan gadis, memang bukan pertama kali bagi Miley. Sebelum ini, kekasih Patrick Schwarzenegger itu pernah berciuman dengan Paris Hilton saat keduanya datang ke klub malam E11EVEN pada Kamis (4/12).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru