Jalan Bareng Cowok Lain, Miley Cyrus Berpaling?
Selebriti

Miley kepergok sedang bersama pria lain saat berada di kawasan Big Sur, California.

WowKeren - Belum lama ini, hubungan asmara Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger sempat diterpa isu miring. Usai isu perselingkuhan yang sempat dituduhkan pada Patrick Schwarzenegger, kali ini giliran Miley yang menjadi perhatian publik.

Salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat berbeda saat bertemu dengan Miley. Bukannya menikmati liburan romantis dengan sang kekasih, pelantun "Wrecking Ball" ini justru tertangkap basah bersama dengan pria lain. Siapa dia?


Usut punya usut, pria itu tak lain dan tak bukan adalah sahabat Miley yang bernama Cheyne Thomas. Keduanya tampak begitu dekat dan menikmati momen kebersamaan di kawasan Big Sur, California.

Tak hanya berkeliling, salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika Miley dan Cheyne berkunjung ke salah satu galeri terdekat untuk melihat-lihat berbagai pernak-pernik cantik. Bahkan, Miley dan sahabatnya itu disebut-sebut menginap di hotel yang sama usai berkeliling.

Sayangnya, pihak Miley ataupun Cheyne belum memberi komentar langsung terkait foto tersebut. Sedangkan Patrick sempat membantah isu perselingkuhan yang dijatuhkan padanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru