Usai Kristen Stewart, Robert Pattinson Ikut Dukung Film Reboot 'Twilight'
Film

Sehati dengan Kristen, Robert Pattinson rupanya tak sabar menantikan film reboot 'Twilight'.

WowKeren - Belum lama ini Kristen Stewart sempat menyatakan dukungannya atas pembuatan film reboot "Twilight". Sehati dengan Kristen, pemain utama pria "Twilight", Robert Pattinson, rupanya juga ikut mendukung pembuatan film tersebut.

Dilansir dari Hollywoodlife pada Selasa (8/9), Robert mengaku beruntung bisa bekerjasama dengan sutradara Catherine Hardwicke. Ia pun tidak akan menolak tawaran untuk berperan sebagai Edward Cullen.

Jika memang benar "Twilight" akan dibuat ulang, maka tidak menutup kemungkinan jika tim produksi akan menggandeng beberapa nama baru dalam reboot film tersebut. Meski demikian, Robert pun masih merasa antusias dengan kehadiran artis lainnya.


Dalam film "Twilight", Robert dan Kristen diceritakan sebagai sepasang kekasih. Keduanya pun diketahui melanjutkan hubungan mereka di dunia nyata. Sayang, hubungan keduanya kini telah putus. Lantas, apakah Robert masih bersedia beradu akting dengan Kristen dalam film reboot "Twilight"?

Sementara itu, Robert kini tengah disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya, "Life". Rencananya, film garapan sutradara Anton Corbijn ini akan dirilis pada 25 September mendatang.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts