*/
 
 
Waduh, Ternyata Ini Alasan Park Hae Jin Masih Belum Ingin Pacaran
Selebriti

Park Hae Jin mengungkapkan alasan mengapa belum berkencan hingga kini dalam sebuah wawancara.

WowKeren - Sejak membintangi drama "Cheese in the Trap", nama Park Hae Jin semakin melambung dan menjadi perhatian publik. Kehidupan pribadinya, terutama untuk urusan percintaan pun tentu sangat menarik untuk diperbincangkan.

Namun, ketika ditanya soal asmara, aktor berusia 32 tahun tersebut mengaku takut. Karena kesibukannya di dunia entertainment yang cukup padat dan menyita waktu, Hae Jin menegaskan bahwa akan ada waktu bagi dirinya untuk berkencan dengan seseorang suatu saat nanti.

"Aku benar-benar tidak dapat berkencan. Bahkan ketika aku melakukannya, aku akan diabaikan," ujarnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Aku tidak mau berpacaran dengan seseorang yang hampir tidak bisa bertemu denganku sepanjang tahun. Aku memiliki banyak hal yang harus kulakukan. Aku akan berpikir tentang kencan begitu punya waktu."


Kendati belum berani membuka diri untuk berkencan, Hae Jin rupanya memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya kelak. Ia mengharapkan seorang wanita yang sederhana dan tidak terlalu berlebihan dalam mempercantik dirinya.

"Aku ingin seseorang yang dapat berbagi banyak hal denganku. Aku ingin seseorang yang dapat merasakan hal yang sama dengan apa yang kurasakan ketika menjalin hubungan," imbuhnya. "Secara fisik, aku tidak ingin sosok yang terlalu berlebihan. Aku tidak suka orang yang mencoba terlalu keras untuk mempercantik dirinya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait