Madonna Nangis Kangen Anak, Rocco Justru Bersepeda Santai Bareng Sang Ayah
Selebriti

Sebelumnya Rocco kabur dari rumah dan memilih tinggal bersama ayahnya karena merasa terlalu dikekang sang ibu.

WowKeren - Madonna saat ini tengah dilanda kesedihan pasca berpisah dengan putranya, Rocco. Bocah 15 tahun itu lebih memilih tinggal bersama sang ayah, sutradara Guy Ritchie di London ketimbang sang ibu yang selalu mengekang dirinya.

Berpisah dengan Rocco merupakan pukulan berat bagi Madonna. Bahkan saat membawakan lagu "La Vie en Rose" di atas panggung, penyanyi 57 tahun itu tak kuat menahan rindu dan meneteskan air mata.

"Ini adalah putraku yang aku sebut sebelumnya. Dia berusia 15 tahun dan itu benar, tak ada cinta yang lebih besar daripada cinta seorang ibu untuk putranya," ujar Madonna dalam sebuah video yang ditampilkan di konsernya di Vector Arena. "Jika aku bicara banyak tentangnya aku akan menangis. Tapi aku akan nyanyikan lagu ini untuknya. Semoga dia mendengar dan tahu bagaimana aku sangat merindukannya."

Sedangkan Rocco yang kini tinggal bersama sang ayah itu telihat lebih senang dan kembali menemukan kebahagiaan. Belum lama ini, Rocco bahkan terlihat sedang bersepeda santai menyelusuri jalanan kota London dengan sutradara film "The Man from U.N.C.L.E." tersebut.


Sementara itu, Mahkamah Agung New York masih mendesak Madonna dan Guy untuk menyelesaikan perebutan hak asuh Rocco ini di luar pengadilan. Hakim Deborah Kalplan sebelumnya telah meminta Rocco untuk kembali ke New York setelah tinggal di London pada pertengahan 2015 lalu dan juga bersekolah di sana.

Tetapi, Guy menolak hal tersebut dan mengatakan jika Rocco tak ingin kembali ke New York dan tinggal bersama ibunya. Namun pengadilan masih tetap mengusahakan agar keduanya bisa berdamai untuk kebaikan sang anak sendiri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait