Bukan Gosip, Joo Sang Wook-Cha Ye Ryun 'Glamorous Temptation' Resmi Pacaran
Selebriti

Kedua agensi juga meminta fans untuk mendukung hubungan asmara Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun.

WowKeren - Baru-baru ini, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun dikabarkan sedang berkencan dengan bermain golf. Sports World pun mengatakan kalau bintang papan atas Korea ini terlibat cinta lokasi usai main drama bareng di "Glamorous Temptation".

Bukan sekedar isapan jempol semata, kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi langsung oleh agensi Joo Sang Wook. "Kami membutuhkan waktu untuk merilis pernyataan resmi karena konfirmasi dengan Joo Sang Wook agak tertunda," buka agensi Joo Sang Wook.

"Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun mulai dekat selama syuting 'Glamorous Temptation' dan setelah drama berakhir, mereka mulai bertemu satu sama lain. Karena hanya dalam tahap awal, kami berharap semuanya bisa mendukung mereka dengan kasih sayang," tambah agensi. Tak mau kalah, agensi Cha Ye Ryun juga membenarkan kalau artisnya terlibat cinlok.


"Memang benar bahwa setelah drama berakhir, Cha Ye Ryun dan Joo Sang Wook mulai memiliki perasaan satu sama lain. Sementara mereka sedang syuting drama, mereka adalah rekan baik yang mendukung satu sama lain dan itu belum lama sejak mereka mulai tertarik satu sama lain," ujar agensi Cha Ye Ryun. "Karena belum lama sejak drama berakhir, mereka sangat berhati-hati."

Sementara itu, menurut Sports World, Joo Sang Wook terlihat menunjukkan rasa cinta dan perhatiannya pada Cha Ye Ryun saat kencan dengan bermain golf. Selamat untuk pasangan baru Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait