Sampai Tahun 2023, James Cameron Umumkan Bakal Rilis 4 Sekuel 'Avatar'
Film

Sutradara film 'Titanic' ini menjanjikan sebuah kisah apik dalam 4 sekuel film terlaris sepanjang masa, 'Avatar'.

WowKeren - Pergelaran CinemaCon 2016 di Las Vegas nampaknya memberikan banyak sekali kejutan di dunia perfilman. Usai pengumuman Sony terkait sejumlah filmnya seperti "Charlie's Angels", "Underworld" hingga "Spider-Man: Homecoming", kini giliran sutradara terkenal James Cameron ikut memberikan kejutannya.

Menjadi tamu spesial, James mengumumkan bahwa dirinya akan menggarap 4 sekuel dari film terlaris sepanjang masa, "Avatar". Ini merupakan berita baru karena sebelumnya sutradara film "Titanic" itu mengatakan hanya akan ada 3 sekuel.

James mengungkap dirinya kesusahan membentuk cerita yang sempurna dari "Avatar" jika hanya dalam 3 film saja. "Kami memutuskan untuk memulai proses sinematik yang benar-benar besar. Kami mulai mendapat masalah karena keterbatasan dalam seni yang kami kerjakan," ujar sutradara 61 tahun ini.


Tak hanya itu, James juga mengungkapkan bahwa dirinya telah bekerja sama selama bertahun-tahun bersama empat penulis naskah handal. Dirinya berjanji bahwa film "Avatar" mendatang akan menjadi kisah apik nan fenomenal.

"Aku telah bekerja sama bertahun-tahun dengan 4 penulis hebat untuk mendesain dunia 'Avatar', karakter, makhluk-nya, lingkungannya dan budaya baru," lanjutnya. "Sejauh ini, yang sudah kulihat adalah imajinasi murni, sangat jauh bayangan dari film pertama. Ini akan menjadi kisah yang apik."

Sementara itu, sekuel pertama film "Avatar" rencananya akan dirilis pada Natal 2018 mendatang. Selanjutnya sekuel kedua akan dirilis pada 2020, 2022 dan terakhir tahun 2023.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait