Nikahi Pria Jawa, Ratu Felisha Ngaku Sudah Lelah Pacari Bule
Selebriti

Ratu Felisha mengungkapkan Ari yang kini resmi menjadi suaminya bisa memberikan pengaruh baik untuknya.

WowKeren - Ratu Felisha sempat gagal menjalin rumah tangga dengan seorang pria bule bernama Franciscus Emmanuel atau Jules Korsten. Selain Jules, Felisha memang kerap berpacaran dengan pria bule. Namun baru-baru ini, bintang "Badoet" itu akhirnya menambatkan hatinya pada seorang pria Jawa, Ari Pujianto.

Ratu Felisha resmi menikahi Ari di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016). Yang menarik, ia mengaku sudah lelah menjalin hubungan dengan pria bule sehingga mau mencoba berpacaran dengan Ari pada awalnya.

"Lelah sama bule," ujar aktris yang akrab disapa Feli ini. "Tante Yaya (Maya) juga bilang gue nggak bakal nikah sama bule."

Menurutnya, Ari memiliki sikap yang bisa menentramkan hatinya. Selain itu, Ari juga bisa memberi pengaruh baik bagi dirinya tanpa memberikan doktrin padanya.


"Aku di dekat Mas Ari semakin berasa adem," tambahnya. "Dia nggak nyuruh aku salat sekalipun, tapi dia kasih contoh yang baik. Jadi kasih pengaruh yang baik."

"Ketika nge-date aku minum alkohol, sementara Mas Ari, dia minum orange juice," ungkapnya. "Dia nggak pernah cemburu dan marah, aku jadi nggak enak."

Sementara itu sang tante sebagai "mak comblang" mengaku awalnya Feli sempat ragu saat ia jodohkan sebelum akhirnya bersedia dikenalkan dengan Ari. "Agak susah ngeyakinin dia. Biasanya bule kan, eh sekarang orang Jawa. Dicoba alhamdulillah," sahut sang tante, Maya yang juga hadir dalam pernikahan Feli dan Ari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru