Perpisahan Park Bo Gum-Irene menjadi MC 'Mubank' berhasi membuat Bora Sistar ikut baper.

WowKeren - Belum lama ini Park Bo Gum dan Irene mengucapkan perpisahan saat membawakan acara "Music Bank". Jadwal yang padat membuat keduanya memutuskan berhenti membawakan acara musik yang ditayangkan di KBS itu.

Namun perpisahan mengharukan antara Bo Gum dan Irene itu rupanya berhasil membuat Bora baper. Member Sistar ini tiba-tiba saja teringat kenangannya saat membawakan acara "Music Bank" bersama si tampan Park Seo Joon.

Lewat akun Instagram-nya, Bora memposting sejumlah foto dirinya dan Se Joon saat masih menjadi MC. Dalam caption-nya, pelantun lagu "I Like That" ini mengaku merindukan momen kebersamaannya bareng Seo Joon saat melihat perpisahan antara Bo Gum-Irene.


"Melihat Park Bo Gum dan Irene selesai membawakan acara 'Music Bank' membuatku mengingat diriku sendiri dan Park Seo Joon," tulis Bora. "Kami MC paling lama, dari pertama kali penayangan hingga terakhir 'Music Bank'. Aku merindukan momen itu. Semangat Bora, Park Seo Joon."

Sementara itu, Bora dan Seo Joon didapuk menjadi MC "Music Bank" sejak Oktober 2013 hingga April 2015 lalu. Sedangkan Kang Min Hyuk CN Blue dan Solbin Laboum sebelumnya sudah dipastikan akan menjadi MC baru menggantikan Bo Gum-Irene.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait