ART Mudik, Demian-Sara Wijayanto Kerepotan Saat Lebaran
Selebriti

Demian dan Sara Wijayanto merasakan repotnya tugas rumah tangga saat ditinggal ART mudik.

WowKeren - Sebagian penduduk Indonesia, terutama yang beragama Islam memanfaatkan libur lebaran untuk pulang kampung atau yang biasa disebut mudik. Namun hal itu tidak berlaku untuk keluarga Demian Aditya dan Sara Wijayanto.

Pasangan ini memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah barunya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan (8/7). "Kita nggak mudik karena keluarga semua di Jakarta, kita kumpul-kumpul aja," jelas Demian saat di temui di kediamannya.

Sara Wijayanto mengungkap, justru ART(Asisten Rumah Tangga) mereka yang pulang kampung. Ditinggal ART mudik rupanya membuat pasangan ini kelimpungan. Mau tidak mau, keduanya harus berbagi tugas rumah tangga satu sama lain.


"Iya PRT pulang kampung sampe tanggal 10, kerasa banget," kata Sara. "Kita bagi tugas kan saya biasa dari dulu nggak suka nyuci piring jadi saya tugasnya nyapu ngelap aja. Demian yang nyuci piring."

Sara dan Demian merasakan jika keberadaan ART sangat penting di saat-saat seperti ini. Oleh karena itu mereka selalu memperlakukan mereka dengan baik karena mengetahui jika tugas rumah tangga cukup berat.

"Makanya yang punya pembantu disayang jangan terlalu keras kalau saat gini kita butuh mereka," terang Sara. "Jangan terlalu galak, mereka manusia juga. Kita butuh mereka dan sekarang kayak gini nggak biasa nyuci, bener bener susah. Bayangkan mereka harus lakukan itu setiap hari kita harus hargai."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait