Makin Ruwet, 'Korban' Lee Jin Wook Ngaku Dilecehkan di Rumah Sendiri
Selebriti

'A' membantah pernyataan Jin Wook dan mengaku dilecehkan di rumahnya sendiri.

WowKeren - Belum lama ini Lee Jin Wook tersandung kasus tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berusia 30-an. Sebelumnya, pihak Lee Jin Wook telah menyerahkan bukti berupa pesan teks dan memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan "A". Soal pesan teks ini, pihak "A" pun memiliki penjelasan sendiri.

"Itu bukan pesan yang dikirim kepada Lee Jin Wook tapi kepada kenalan Lee Jin Wook untuk mengetahui apakah dia tahu soal tindak pelecehan seksual itu," kata perwakilan "A". "Melihat respon yang meragukan dan sepertinya kenalan Lee Jin Wook ini tahu semuanya tapi tetap memihaknya, 'A' pun memutus kontak."

Pesan teks yang diungkap Jin Wook ini berisi sapaan selamat pagi serta sebuah tautan berita pembukaan restoran di Gangnam. Respon dari pesan tersebut tertulis," Itu tutup". Selain menjawab soal pesan teks ini, pihak "A" juga menceritakan kronologi usai dirinya makan malam bersama Jin Wook pada 12 Juli lalu.


"Malam itu (12 Juli) 'A' mendapat panggilan telepon dari nomor tidak dikenal yang ternyata dari Lee Jin Wook," kata perwakilan "A". "Mereka tidak bertukar nomor telepon saat makan malam. Walaupun 'A' menolak permintaannya (Jin Wook) untuk mendatangi rumah 'A', tapi dia terus menelepon dan minta alamat. Dia parkir di sekitar rumah dan mencari alamatnya."

"'A' berusaha bersikap baik karena mereka adalah kenalan dan berpikir dia akan terlihat aneh kalau terlalu menutup diri," lanjutnya. "Apalagi karena Lee Jin Wook adalah aktor terkenal dan punya imej gentleman, 'A' mengira tidak akan terjadi apa-apa dan memberikan alamatnya. Setelah itu Lee Jin Wook datang dan melakukan pelecehan seksual."

Sementara itu, pihak Lee Jin Wook sebelumnya menyatakan bahwa "A"-lah yang meminta Jin Wook datang ke rumahnya dengan memberikan alamat dan kode akses terlebih dulu. Polisi saat ini masih melakukan interogasi terhadap kedua belah pihak dimana alat pendeteksi kebohongan mungkin digunakan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait