Follow Ayu Ting Ting Lagi, Jessica Iskandar Tidak Tulus Berdamai?
Selebriti

Jessica Iskandar sempat mengunfollow lantaran merasa di-PHP oleh Ayu.

WowKeren - Hubungan pertemanan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting belum lama ini sempat dikabarkan merenggang. Saking panasnya, ibu satu anak itu pun sempat mengunfollow akun Instagram milik Ayu. Tak ayal, keputusan Jedar tersebut membuat netter langsung heboh.

Namun sepertinya hubungan Jedar dan Ayu kini mulai membaik. Pasalnya, Jedar diketahui sudah memfollow kembali akun Instagram milik Ayu.


Kendati demikian, tak sedikit netter yang menduga jika Jedar tidak tulus berdamai dengan Ayu. Sebagian netter menduga jika keputusan Jedar memfollow Ayu lagi lantaran mendapat paksaan dari rekan sesama artis lainnya.

"Yahhh ini mah karna kepaksa..." tulis akun @galuhshintya. "Bagi jedar sing waras ngalah..." sahut akun @intanmeliala. "Jedar tertekan sama orang di pesbuker secara ayu tongseng kan kaya ratu. Tp mata jedar gabisa boong," tambah akun @aas_asyah.

Jedar sempat mengunfollow Ayu lantaran diduga muak dengan isu kedekatan mantan Shaheer Sheikh itu dengan Raffi Ahmad. Pasalnya, Raffi diketahui telah menikah dengan Nagita Slavina dan dikaruniai satu orang anak, Rafathar. Namun Jedar akhirnya mengaku alasan yang sebenarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait