Asyik, Vin Diesel Konfirmasi Bakal Gabung 'Avengers: Infinity War'
Film

Vin Diesel akan ikut bergabung dalam 'Avengers: Infinity War' melalui karakter ini.

WowKeren - Masih dua tahun lagi sebelum film "Avengers: Infinity War" dirilis. Namun spekulasi terus saja berkembang terkait siapa saja superhero yang akan dilibatkan dalam film arahan duo sutradara Joe dan Anthony Russo ini.

Saat berbincang-bincang pada Facebook Live stream pada Jumat (19/8), Diesel memberikan bocoran tentang siapa saja yang akan tampil dalam film tersebut. Aktor kelahiran 1967 ini dengan gamblang menjelaskan bahwa sosok pohon Groot akan tampil dalam seri ketiga franchise Avengers ini.

Bahkan ia juga mengungkapkan kegembiraanya karena suaranya ikut terlibat dalam film tersebut. "The Guardians akan bergabung dalam 'Avengers: Infinity War'," ungkap Diesel. "Tentunya ini seru, sangat seru."


Meski demikian, Diesel tak memberikan penjelasan lebih detail mengenai keterlibatan karakter The Guardians dalam film itu. Begitu pula dengan yang dilakukan oleh Marvel yang terus merahasiakan jalan ceritanya.

Sementara itu beberapa karakter Marvel lain juga disebut-sebut akan mengambil bagian dalam film ini. Diantaranya adalah Iron Man (Robert Downey Jr.), Thanos (Josh Brolin) dan Hawkeye (Jeremy Renner).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel