Isyana Sarasvati Di-Bully Gara-Gara Ucapan Duka Cita untuk Tukul, Kenapa?
Selebriti

Begini ucapan belasungkawa Isyana yang bikin dirinya di-bully.

WowKeren - Meninggalnya istri Tukul Arwana, Susiana, tentunya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan juga kerabat. Ucapan belasungkawa juga datang dari para artis Tanah Air, salah satunya Isyana Sarasvati. Penyanyi cantik ini menuliskan ucapan duka citanya lewat Twitter.

Alih-alih ikut berbelasungkawa, netter malah mem-bully ucapan duka cita Isyana. Rupanya ucapan belasungkawa yang ditulis oleh Isyana dianggap rancu. Bagaimana tidak, ucapan duka cita dari Isyana itu mengesankan jika Tukul lah yang meninggal, bukan sang istri.

"Turut berduka cita untuk Mas Tukul, semoga beliau diterima di sisi-Nya," tulis pelantun "Mimpi" itu. Tak heran jika banyak netter yang membahas ucapan duka cita itu. Banyak netter yang gagal paham dengan kalimat yang dituliskan oleh penyanyi kelahiran 1993 itu.


"@isyanasarasvati Hehehehe doain mas Tukul nyusul yah mbak??" sindir pemilik akun MeiderLHulu. "@isyanasarasvati istrinya, bukan mas tukulnya, okelah cewek selalu benar," seru netter berakun muhammaddakill . "@isyanasarasvati istrinya ceu, bukan mas tukulnya, untung si eceu isyana geulis," imbuh pemilik akun junethtea.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru