Buka Rekening Bersama, Jeje Govinda Siap Nikahi Syahnaz?
Selebriti

Tak hanya tabungan, Jeje dan Syahnaz ternyata memiliki desain rumah idaman sendiri, seperti apa?

WowKeren - Penampilan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dalam salah satu pemotretan sempat diduga sebagai foto pre-wedding. Namun Jeje segera membantah dengan tegas kabar tersebut. Menurut personel Govinda itu, foto tersebut hanya seperti pemotretan biasa.

Kendati demikian, jalinan asmara Jeje dan Syahnaz kini dikabarkan semakin serius. Buktinya, Jeje dan adik Raffi Ahmad itu bahkan membuka rekening bersama untuk masa depan mereka.

"Ada sih rekening bersama," ujar Jeje dalam salah satu tayangan "Go Spot" pada Senin (29/8). "Jadi, dia bikin rekening. Rencananya kita mau nabung bareng-bareng," sahut Syahnaz.

Namun ternyata jumlah rekening tabungan Syahnaz dan Jeje masih belum bertambah. Pasalnya, keduanya hanya gencar menabung di awal-awal pembuatan buku tabungan saja. Tak heran jika Syahnaz akhirnya merasa gemas.


"Itu rekening, pertama dia bilang kan, 'oke, tiap bulan kita masukin ke situ, enggak usah gede-gede'," lanjut Syahnaz. "Tapi itu cuma di bulan pertama. Setelah itu rekeningnya enggak bertambah."

Menurut Syahnaz dan Jeje, uang tabungan mereka akan digunakan untuk membangun rumah. Keduanya pun kini sudah memiliki desain impian rumah sendiri. Jeje mengaku jika dirinya terinspirasi dari rumah Denny Cagur yang memiliki lapangan basket.

"Ingin simpel, minimalis, cuma seru juga kalau ada (lapangan) basket gitu," tambah Jeje. "Untuk yang sudah punya anak mungkin seru ya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru