Ultah ke-39, Denny Cagur Bahagia Dipuji Istri Awet Muda dan Makin Ganteng
Selebriti

Seperti apa pujian yang diberikan sang istri hingga membuat Denny seakan melayang?

WowKeren - Denny Cagur baru saja genap berusia 39 tahun pada Senin (29/8). Pemilik nama asli Denny Wahyudi ini pun mendapatkan kejutan spesial dari sang istri, Santi Widihastuti di hari bahagianya tersebut.

Tak cuma mendapatkan pesta kejutan saat memandu acara musik, Santi juga telah menyiapkan pesta mewah untuk memperingati pertambahan usia Denny. Selain itu, Santi juga berhasil membuat sang suami melayang saat menghujaninya dengan beragam pujian.

"Iya alhamdulillah sekarang papi di angka 39. Sebentar lagi kepala empat. Tapi malah makin muda, makin ganteng," ujar Santi. "Semoga panjang umur, sehat. Jadi suami yang baik, anak yang baik, ayah yang baik, baik untuk keluarga pokoknya."

Denny pun merasa sangat bahagia di pertambahan usianya tersebut karena di kelilingi orang-orang yang mencintainya. "Alhamdulillah , terima kasih buat semua. Tadi (di acara musik yang ia pandu) ada surprise dari istri, mama juga, alhamdulillah," ungkap Denny.

Sedangkan untuk harapannya di usia ke-39 ini, Denny hanya ingin keluarganya bahagia dan sehat selalu. "Sudah semua. Bersyukur, tinggal menikmati semua. Melihat istri, anak, dan mama sehat, itu saja harapan gue," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru