Ditanya Soal Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Sewot
Selebriti

Reza pun hanya mengucap kalimat pendek ini saat ditanya soal Gatot.

WowKeren - Pekan ini publik dikejutkan dengan penangkapan Reza Artamevia bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti di sebuah hotel di Lombok, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Keduanya diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat layaknya murid dan gurunya.

Ditemui media saat di Lombok, Reza nampak tak terlalu senang ditanya soal kedekatannya dengan sosok yang sering disapa Aa Gatot itu. "Dia tetap guru saya sampai kapan pun," ujar mantan istri Adjie Massaid tanpa tersenyum seperti dilansir Liputan 6, Jumat (2/9).


Reza kembali meninggikan nada suaranya ketika ia ditanya soal hasil tes urine kepolisian dan BNNP NTB. Ditambah lagi, saat itu media juga menanyakan soal status Gatot yang menjadi tersangka kasus kepemilikan narkoba. "Stop ya, stop!" imbuh Reza sambil mengangkat tangannya tanda menolak untuk menjawab.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan dan proses assesment di Mataram, NTB, Reza dijadwalkan terbang ke Jakarta hari ini, Jumat (2/9). Sementara itu, pelantun "Pertama" ini akan menjalani rehabilitasi mulai minggu depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru