Buka Suara Bela Sang Ibu, Putri Sulung Reza Artamevia: Jangan Percaya Media
Selebriti

Seperti ini pembelaan yang ditulis oleh Zahwa Massaid untuk sang ibu, Reza Artamevia...

WowKeren - Reza Artamevia ikut tertangkap bersama guru spiritualnya Gatot Brajamusti saat pesta sabu pada 28 Agustus lalu di Mataram. Kedua putrinya dari mendiang sang suami Adjie Massaid, Zahwa dan Aaliyah Massaid pun lantas ikut menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini lewat akun Instagram-nya, putri sulung Reza, Zahwa pun angkat suara. Gadis berusia 16 tahun ini seolah menuliskan kalimat belaan untuk sang ibu dimana ia meminta agar publik tak percaya pada semua yang ditulis oleh media.

"Don't believe everything the media says // jangan percaya semua kata media," tulis Zahwa. Membaca curhatan hati Zahwa ini pun lantas membuat netter ikut terharu dan meminta Zahwa untuk tetap tegar dan sabar.


"Yang sabar iya dex itu semua ujian dari allah,jangan salah pilih pergaulan iyaaaa," komentar netter. "Yg sabar ya de..semua pst berlalu dengan mundah..banyakin sholat dn berdoa ya," tambah yang lain. "Kuat ya ...anak"'cantik ,Pinter , semoga tambh sayang sama mamanya . Semangat teruss," sahut lainnya.

Namun berbeda dengan Zahwa, sang adik Aaliyah baru-baru ini justru menuai hujatan dari netter. Pasalnya, Aaliyah justru mengunggah pose bahagianya bersama seorang pria yang diduga sang kekasih saat ibunya sedang mendapatkan musibah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru