Ogah Buka Borok Gatot Brajamusti, Ayah Reza Artamevia Bersyukur Sang Putri Bisa Bebas
Selebriti

Begini ungkapan ayah Reza Artamevia usai sang putri dibebaskan.

WowKeren - Reza Artamevia akhirnya diperbolehkan untuk kembali ke Jakarta usai tertangkap bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti saat pesta narkoba di Mataram. Namun Reza harus menjalani rehabilitasi mulai pekan depan.

Saat ditemui oleh awak media belum lama ini di kawasan Radio Dalam, Jumat (2/9), sang ayah Adang Surachman pun mengaku besyukur sang putri sudah dibebaskan. Meski begitu, Adang menolak untuk membuka borok Gatot yang diduga menjadi dalang dari musibah yang menimpa Reza.

"Sudah enggak perlu diceritakan seperti apa. Saya enggak mau buka borok orang (Gatot)," ujar Adang. "Yang pasti saya tahu anak saya. Reza anak yang baik. Saya sebagai orang tua mendidik anak saya dengan didikan agama yang maksimal. Cobaan dalam kehidupannya harus kami terima."


Tak hanya itu, Adang juga menuturkan bahwa kedua putri Reza, Zahwa dan Aaliyah juga ikut tegar menghadapi persoalan yang menimpa sang ibu. "Mereka sehat dan saya pemberi motivasi mereka. Mereka cucu saya dan sudah saya amankan. Baru pulang dari Belanda juga. Anaknya juga pintar-pintar. Kemarin kumpul di sini dan kami berdoa bersama. Saya bilang masalah ini pasti selesai," lanjutnya.

Adang lantas mengungkap bahwa usai Reza dibebaskan, dirinya ingin membuka era kehidupan baru bagi keluarganya. "Iya hari ini dia kembali. Saya ingin ada era baru dalam kehidupan kami. Semoga tidak ada lagi orang tua yang merasakan seperti kami. Saya ingin anak saya biasa saja. Dia punya prestasi dan pribadi yang baik. Saya didik dia dan sebagai saya sebagai manusia bertanggung jawab buat itu," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait