Bikin Syok Fans, Onew SHINee Jatuh Hingga Cidera Kaki Saat Konser
Musik

Onew mengalami kecelakaan saat tampil di atas panggung, seperti apa?

WowKeren - Kabar buruk datang dari SHINee. Salah satu membernya, Onew, mengalami cidera kaki saat konser "SHINee World V".

Onew mengalami cidera tersebut gara-gara terjatuh di tengah-tengah konser. Saat sedang tampil menyanyikan lagu "Ready or Not", Onew tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Insiden Onew ini sempat membuat para fans yang menyaksikan konser itu menjadi khawatir. Namun Onew akhirnya muncul kembali saat lagu penutup konser tersebut, "Everybody".

Di akhir konser, para penonton juga sempat meneriakkan nama Onew untuk menunjukkan dukungannya. Onew pun langsung meyakinkan semua penggemarnya bahwa ia baik-baik saja.


"Aku minta maaf karena sudah membuat semua orang mengkhawatirkanku," ujar Onew. "Aku ingin menunjukkan pada semua orang imej yang baik. Tapi mungkin aku terlalu bermsengat."

Onew pun terus meminta maaf pada penonton atas insiden itu. "Aku minta maaf karena melakukan kesalahan ini. Aku pasti akan berlatih lebih keras lagi di masa depan untuk menunjukkan pada semua orang penampilan yang luar biasa," ungkap Onew.

Netizen pun juga ikut menunjukkan rasa khawatirnya pada Onew setelah mendengar kabar ini. Netizen ikut mendoakan agar Onew bisa segera pulih dari cideranya.

"Kenapa mereka selalu menyalahkan dirinya sendiri, itu kan kecelakaan. Kuharap dia bisa beristirahat," komentar seorang netizen. "Kuharap dia bisa segera pulih dan sehat," komentar netter lainnya. "Jangan salahkan dirimu sendiri jinki, kami hanya ingin kau bahagia," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru