Pakai Mahkota, Lucunya Anak Pertama Chelsea-Glenn Jadi 'Putri Kepompong'
Selebriti

Intip betapa menggemaskannya Nastusha saat menjadi 'Putri Kepompong' dalam foto berikut ini.

WowKeren - Putri semata wayang Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie, memang belum genap berusia satu bulan. Tapi Nastusha sudah melakoni pemotretan untuk mengabadikan momen dirinya. Hasil pemotretan ini pun seringkali dipamerkan oleh Chlesea dan Glenn.

Seperti belum lama ini, Glenn mengunggah hasil pemotretan putrinya sedang tertidur. Kali ini Nastusha menjadi seorang Putri Kepompong. Sebagai putri, Nastusha yang diambil fotonya saat tertidur itupun memakai sebuah mahkota yang cantik.

"Good night, sweet dreams my cocoon princess (Selamat malam, semoga mimpi indah putri kepompongku)," tulis Glenn. Foto ini pun lagi-lagi membuat netter gemas dengan Nastusha. "Ngegemesen bnget sich dek," ujar salah satu netter. "Gemeshh," sambung yang lain. "Ih gemes liat nastusha," seru netter ini.


Sementara itu, tak sedikit netter yang menganggap Nastusha sangat mirip dengan sang ayah dalam foto ini. "Lucu mirip dadynya," tulis salah satu netter. "Glen bgtttt ini mah so cute," imbuh yang lain. "Mirip banget sm daddynya @glennalinskie ,,,cute baby," ujar pemilik akun nastha_swift.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru