Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Glenn Beri Kado Buket Bunga Raksasa untuk Chelsea Olivia
Selebriti

Awas iri, intip cantiknya buket bunga merah muda Glenn untuk Chelsea di foto ini.

WowKeren - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia belum lama ini membuat netter merinding usai mengunggah video ulang tahun pernikahan mereka, Sabtu (1/10). Merayakan hari jadi pernikahan yang pertama, Glenn dan Chelsea rupanya tak bisa pergi ke mana-mana.

Hal itu diakui oleh Glenn lewat postingan terbarunya. Tapi bukan berarti pesinetron tampan ini tak memberikan kado spesial untuk sang istri. Lagi-lagi Glenn dengan romantisnya memberikan kado berupa buket bunga raksasa untuk Chelsea.

Ini diakui Glenn sebagai ganti dirinya tak bisa mengajak Chelsea pergi di hari jadi pernikahan mereka. "We couldn't go anywhere to celebrate our 1st wedding anniversary yesterday so I got her this gigantic flower bouquet," tulis ayah satu anak ini menyertai foto Chelsea tengah memeluk buket bunga raksasa.


Foto hampir serupa juga diunggah oleh Chelsea lewat akun Instagramnya. Foto itu berisi Chelsea yang terkejut mendapat kado indah dari suaminya. "I woke up shocked and surprised to have this in front of our room! Thank you Hubby for the super huge bouquet for our 1st wedding anniversary @glennalinskie," tulisnya.

Seperti biasa, banyak pujian yang diberikan netter untuk postingan Glenn dan Chelsea. Lagi-lagi suami istri pemenang kategori "Pasangan Terseleb" di Selebrita Awards 2016 ini sukses membuat netter iri dengan keromantisan mereka.

"@rizky_bw kapaan ya diginiin," ujar salah satu netter. "Ahhh romantis," tulis netter lain. "Pasangan yang selalu sukses bikin gue ngiri. Tetap romantis yaaa kalian @chelseaoliviaa @glennalinskie," celetuk salah satu netter. "Glen memang suami yang luarbiasa," puji netter ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru