Asyik, Lee Jong Suk-Kim Myung Min Cs Siap Syuting Film 'VIP'
Film

Bikin tak sabar, begini kemeriahan pembacaan naskah 'VIP'. Kapan syuting?

WowKeren - Usai membintangi drama "W" pada September lalu, kini Lee Jong Suk tengah bersiap menyapa para penggemarnya lewat proyek layar lebar. Aktor tampan kelahiran 1989 itu akan membintangi film action terbaru, "VIP".

Dalam film ini, Lee Jong Suk akan ditantang untuk beradu akting dengan beberapa aktor senior Kim Myung Min, Jang Dong Gun, Park Hee Soon dan masih banyak lagi. Sebagai permulaan, Lee Jong Suk cs pun telah menyelesaikan proses pembacaan naskah pada Rabu (19/10).

Dalam acara pembacaan naskah itu pun mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama para kru dan para pemeran lainnya. Lee Jong Suk pun terlihat bersemangat untuk menghadapi film terbarunya ini. Pasalnya dalam film ini ia akan berperan sebagai tokoh antagonis untuk yang pertama kalinya.


Film "VIP" bercerita mengenai kisah Kwang Il (Lee Jong Suk), putra pejabat tinggi Korea Utara yang melakukan pembunuhan di beberapa negara temasuk Korea Selatan. Akibat perbuatannya itu ia diburu oleh tim penyidik Korsel, Korut dan pihak Interpol.

Rencananya, Lee Jong Suk cs akan memulai syuting "VIP" pada 22 Oktober besok. Film yang garap oleh sutradara Park Hoon Jung ini dijadwalkan rilis pada 2017 mendatang di bawah naungan rumah produksi Warner Bros. Wah! Kira-kira seperti apa yah filmnya? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru