Gemar Tahan Kencing, Inul Daratista Alami Infeksi Saluran Kemih
Selebriti

Seperti ini keadan terakhir Inul yang dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah pada Minggu (23/10).

WowKeren - Inul Daratista saat ini rupanya sedang terbaring lemah di rumah sakit. Pedangdut 37 tahun ini dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah saat masih tampil sebagai juri di acara "D'Academy Asia", Minggu (23/10).

Lewat akun Instagram-nya, Inul mengunggah foto dirinya sedang terbaring di ranjang dengan saluran infus sudah terpasang di tangan kirinya. Dalam caption yang ditulisnya, pelantun lagu "Buaya Buntung" ini mengaku mengalami infeksi saluran kemih.

Hal tersebut disebabkan oleh beberapa hal, termasuk kebiasaan Inul menahan diri saat buang air kecil atau kurang minum. "Acara blom kelar melarikan diri ke RSPI gak kuat nahan dr sore. Jd wanita sok kuat akhirnya tepar juga," tulis Inul.

"Buat para wanita jgn lupa byk minum ' saya biasa 2lt sehari tapi bbrp hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih sakitnya masyaa allah," lanjutnya. "Maafkan ya gak lanjut live indosiar wes gak tahan atitnyaaa nahan dr sore."


Melihat Inul yang terbaring lemah itu pun, netter langsung berbondong-bondong mengirimkan doa. Mereka kompak berharap Inul cepat sembuh agar bisa kembali ke panggung hiburan dan menghibur masyarakat.

"Cepet sembuh dan cepet sehat bunda,dan bisa menghibur masyarakat bunda," komentar netter. "Mak inul cepet srmbuh ya senalem kan nyanyi," tambah yang lain. "Cpt sembuh bunda Ratu yaa..Doaku bersama bunda sellu..sya orang pasuruan bun," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru