Gara-Gara Foto Kocak Ini, Glenn Alinskie Disebut Mirip Taeyang Big Bang
Selebriti

Netter menyebut Glenn sangat mirip dengan Taeyang Big Bang dalam foto ini lho, setuju?

WowKeren - Masih ingat dengan tanggapan netter soal rambut pirang Raffi Ahmad yang membuatnya dibilang mirip Zayn Malik? Kini kisah serupa terjadi pada Glenn Alinskie. Ayah satu anak ini belakangan disebut mirip salah satu bintang K-Pop.

Ya, sejumlah netter menyebut jika ayah Nastusha Olivia Alinskie itu sangat mirip dengan Taeyang Big Bang dalam salah satu foto yang diunggahnya. Rupanya belum lama ini, Glenn mengunggah foto kocak dirinya sebelum potong rambut.

Ada empat foto yang digabung oleh Glenn. Suami Chelsea Olivia ini pose kocak sambil memperlihatkan rambutnya yang sudah panjang. "For those who asked how long my hair actually is under that cap I always wore. Here is for you! And thats the last of it. M gonna cut it! What style Should I go for?" tulisnya.


Foto ini justru mengundang sejumlah netter yang menyamakan ayah satu anak itu dengan Taeyang. Mereka menganggap foto ini menjadi "bukti" bahwa Glenn sangat mirip dengan kekasih Min Hyo Rin tersebut.

"Hai taeyang @chelseaoliviaa @glennalinskie," ujar pemilik akun elvieraba****. "Mirip taeyang," imbuh lainnya. "Mirip taeyang banget," celetuk yang lain. "Asli ini mirip banget sama taeyang ya kan," tulis pemilik akun nissa***nt*. "Omygod mirip banget sama taeyang bigbang," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru