Ahmad Dhani Dipolisikan Karena Hina Jokowi, Netter Sindir Karma Dibayar Kontan
Selebriti

Dhani memang sering membuat publik geram karena terlalu pedas mengkritik tokoh pemerintah seperti Jokowi dan Ahok.

WowKeren - Ahmad Dhani dipolisikan karena menghina Presiden Joko Widodo. Dalam orasi 4 November lalu, Dhani mengumpat karena Presiden tak mau menemui ulama.

"Ingin saya katakan a**ing, tapi tidak boleh. Ingin saya katakan b**i, tapi tidak boleh," katanya. "Ulama-ulama penerus Nabi Muhammad duduk di sini tidak diterima oleh Presiden. Ingin saya katakan Presidennya a**ing dan b**i."


Walau tak menyebut Jokowi secara langsung, sejumlah netter mengungkapkan rasa kesal pada Dhani. Mereka menyindir Dhani kena karma karena sering menghina tokoh pemerintah seperti Jokowi dan Ahok.

"Karma dibayar kontan," sindir netter. "Hahaha yg menyemangatimu membela Alquran malah yg akan menjebloskanmu k penjara.. bela Alquran tp skpny bertolak belakang m ajarannya... Angka 2 aja menolakmu, apalagi rakyat hohoho," kata netter lainnya. "Coba kalo mulutnya buat nyanyi menghibur masyarakat malah berkah dapat uang banyak kaya raya, lah ini mulutnya buat menghujat dan menghina orang yaaa tanggung sendiri akibatnya," sindir yang lainnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts