Dikritik Karena Sinis, Fans Sebut Nayeon Memang Punya Wajah Jutek
Selebriti

Fans yang tak terima Nayeon disebut tak sopan langsung memberi klarifikasi ini.

WowKeren - Baru-baru ini netter mengklaim menemukan sifat asli Nayeon yang dinilai kurang pantas untuk seorang idol. Sebagai bukti, ditampilkan beberapa gif yang memperlihatkan Nayeon saat bersikap agak kurang sopan pada member Twice.

Tak hanya akting muntah melihat Tzuyu aegyo, Nayeon juga dikritik lantaran nyaris membuat Sana mengekspos dalaman celananya saat berbagi selimut dengan rekannya itu. Para penggemar pastinya tak terima dengan ini langsung berusaha membela Nayeon.

Dalam salah satu penjelasannya, penggemar pelantun "TT" itu membahas tentang wajah Nayeon yang sering terlihat jutek di berbagai acara. Sebagai contoh saat muncul foto Nayeon memandang sinis fans.


"Nayeon memang punya kebiasaan cemberut saat dia sedang fokus pada sesuatu. Nayeon sendiri bilang kalau itu adalah kebiasaan yang ingin ia hilangkan," ujar salah satu penggemar. "Saat dia terlihat jutek di acara, itu karena ada orang menampilkan keahlian dan membuatnya takut sampai berekspresi seperti itu."

"Soal Nayeon disebut nggak suka Mina jadi dia tak menggandengnya, itu salah," tambahnya. "Nayeon punya kebiasaan menggandeng orang yang ada di sebelah kanannya dan terbukti Mina juga digandengnya saat berada di sebelah kanan."

"Nayeon disebut hampir membuat Sana mengekspos dalamannya, padahal bukan begitu. Di gif itu hanya ditampilkan Nayeon-Sana, padahal mereka membagi selimut bersama Chaeyoung juga. Nayeon cepat-cepat berdiri karena ada artis lain yang akan diwawancarai di situ," tutup fans tersebut. Bagaimana pendapat kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru