Dari Taylor Swift Hingga Miley Cyrus, Begini Gaya Selebriti Ikut Pemilu AS
Selebriti

Seperti ini gaya kece para pesohor Hollywood saat mengikuti pemilu Amerika Serikat.

WowKeren - Selasa (8/11) waktu setempat menjadi hari yang bersejarah bagi Amerika Serikat. Pasalnya di hari tersebut, Amerika tengah melangsungkan pemilihan presiden ke-58 yang menempatkan Hillary Clinton dan Donald Trump sebagai kandidat calon presiden.

Sebagai warga negara yang baik, sejumlah pesohor Hollywood pun ikut berpatisipasi dalam pemilu. Sebut saja Taylor Swift, Miley Cyrus, Lady GaGa, Rihanna, Jessica Alba hingga Cameron Diaz rela mengantri untuk melakukan voting.

Dengan setelan busana berwarna hitam, Taylor mengunggah fotonya sedang mengantri untuk mencoblos presiden pilihannya. "Hari ini adalah harinya. Pergilah dan pilih untuk Amerika," tulis pelantun lagu "Wildest Dream" ini dalam caption-nya.

Ada pula Lady GaGa yang memposting fotonya dengan kaos bergambar bendera Amerika. Penyanyi yang terang-terangan mendukung Clinton ini mengajak semua fansnya yang bernama Monster untuk ikut pemilu.

Sama halnya dengan GaGa, Rihanna juga menjatuhkan pilihan pada Clinton dengan mengunggah foto selfie-nya dalam balutan kaos bergambar wajah mantan ibu negara tersebut. Sedangkan Miley diantar oleh sang kekasih Liam Hemsworth untuk memilih presiden favoritnya.


Meski baru saja melahirkan, Olivia Wilde masih menyempatkan diri untuk mengikuti pemilu dengan mengajak serta si kecil dan didampingi oleh sang tunangan, Jason Sudeikis. "Pemilu pertama untuk si kecil. Tak masalah meski di luar begitu dingin," tulis Olivia.

Cameron Diaz juga memamerkan foto selfie-nya usai mengikuti pemilu. Aktris 44 tahun ini mengajak semua fansnya yang berasal dari Amerika untuk mengikuti pemilu demi masa depan Negeri Paman Sam tersebut.

Sementara itu, Kate Hudson juga tak mau ketinggalan untuk melakukan voting di tengah padatnya aktivitasnya. Begitupun dengan Jessica Alba dan Anne Hathaway yang menunjukkan foto selfie dirinya telah memilih calon presiden Amerika periode 2016-2020 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait