Seru-Seruan Bareng, Cut Meyriska dkk Kompak Hadiri Nikahan Steven-Celine
Selebriti

Seperti ini keseruan Cut Meyriska dan para pemain 'Anak Jalanan' lainnya saat menghadiri pernikahan Steven dan Celine di Bali...

WowKeren - Steven William dan Celine Evangelista baru saja resmi menikah pada Kamis (10/11) di Bali. Dalam pemberkatan dan resepsi yang dilangsungkan secara tertutup itu, sejumlah pemain "Anak Jalanan" seperti Cut Meyriska hingga Aryani Fitriana kompak menghadiri pernikahan keduanya.

Dalam sejumlah foto yang beredar, tampak Cut bersama pemain "Anak Jalanan" lain berpose bersama Steven dan Celine. Dalam balutan busana bertema hitam putih, terlihat ada pula Donny Michael, Mischa Chandrawinata, Yoelitta Palar serta pasangan kekasih Gerald Yohanes Putra dan Mezty Mez.

Dalam foto tersebut, Celine pun terlihat begitu bahagia dengan kehadiran teman-teman Steven tersebut. Namun sayangnya, tak tampak kehadiran sosok Natasha Wilona yang menjadi lawan main sekaligus mantan kekasih Steven.


"Happy Wedding Stefan & Celine, akhirnya nikah juga sahabat gue satu ini,tetap menjadi pasangan inspirasi semua org ya , Karena bahagia kita yg ciptain," tulis Gerald dalam caption foto yang diunggahnya. "And they lived happily ever after. Happy Wedding Stefan & Celine."

Selain itu, ada pula sebuah video yang memperlihatkan Cut dkk sedang asyik menari di tengah pesta. Mereka sepertinya sangat menikmati resepsi pernikahan Celine dan Steven yang digelar di Villa Bracha Balangan, Uluwatu tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru