Kocak, Minho SHINee Ternyata Marah ke Onew Karena Alasan Ini
Selebriti

Alasan inilah yang membuat Minho kesal dan ngamuk pada Onew...

WowKeren - Setelah bersama-sama dalam satu grup selama lebih dari 8 tahun, para personel SHINee tentu memiliki hubungan dekat dengan satu sama lain. Meski demikian, rupanya ada juga saat-saat dimana mereka tak akur.

Hal tersebut diungkapkan Onew saat menjadi bintang tamu di acara kuis "1 vs 100". Leader SHINee tersebut bercerita kalau salah satu member, Minho, pernah marah kepadanya saat masa trainee dulu.

"Sebelum kami debut, kami tinggal di apartemen yang sama," tutur Onew. "Saat itu begitu aku tiba di rumah, aku langsung melepas baju dan naik ke tempat tidur tingkat di bagian atas. Aku rasa Minho yang menempati tempat tidur di bagian bawah kesal padaku."


"Suatu hari, Minho memanggilku dan bilang kalau dia ingin mengatakan sesuatu," lanjutnya. "Aku tidak tahu apa yang membuatnya marah dan aku takut aku sudah melakukan hal yang salah. Minho yang saat itu sudah kesal bilang padaku, 'Tolong berhentilah menggantung pakaian di tempat tidur kita!' Aku ingat aku sampai ngakak mendengarnya."

Sementara itu, SHINee saat ini tengah mempromosikan album repackage mereka yang bertajuk "1 and 1". Selain promosi di acara musik, Onew cs juga tampil di berbagai acara radio dan variety show.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru