Netter Menangis Terharu, Curhatan Jessica Iskandar Ini Ditujukan Untuk Ayah El?
Selebriti

Menggunakan bahasa Jerman, suara curahan hati Jedar berikut ini sukses membuat netter berurai air mata. Benarkah ditujukan untuk Ludwig?

WowKeren - Jessica Iskandar mengaku pernah menikah dengan pria berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald pada Desember 2013 lalu. Namun sayang, rumah tangga keduanya berakhir setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan pembatalan pernikahan pada 2015 lalu.

Pasca berpisah, artis yang akrab disapa Chika atau Jedar itu berusaha menjadi ibu yang terbaik untuk putra semata wayangnya, El Barrack Alexander. Ia juga mencoba menjalin hubungan baik dengan Ludwig.

Hingga saat ini Jedar berkomitmen untuk menjadi ibu tunggal untuk El. Dalam video Instagram yang diunggahnya, Jedar menunjukan kebersamaannya bersama El. Di tengah kesibukan jadwalnya, Jedar tetap meluangkan waktu untuk bermain bersama El.

"Aku adalah seorang ibu, ibu tunggal. Orang yang berjuang sendirian. Sejak semuanya terjadi, aku berjanji kepada diri sendiri untuk melakukannya dengan sepenuh hati," tulis Jedar dalam bahasa Inggris. "Apapun masalahnya. Bagaimanapun masalahnya. Harapan dan doa. Kamu dan aku. Kita ciptakan dunia kita lebih baik. Dan kita bisa. Mommy Jedar. Aku sayang kamu."

i am a mother. a single mother. a single fighter. since that happened i committed myself to do it with all my heart. no matter what. no matter how. hopes and loves. you and i. we make our world much more better. and we can. Mommy jedar. I love you. @inijedar @alexanderbarackel #jedar #jessicaiskandar #el #elbarack #cinta #love #momandson #mother #actress #cutebaby #smartkid #boy #kid #2yo #smart #artis #sayang #iloveyou #jakarta #indonesia


A video posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Selain keterangan foto yang menyayat hati, suara Jedar dalam video tersebut juga membuat sedih. Menggunakan bahasa Jerman, Jedar membicarakan tentang sesuatu. Netter pun menduga jika Jedar mencurahkan isi hatinya untuk Ludwig.

"Ini disampein buat bapanya el kali yah?" tulis akun @aul**aardini. "Gue g ngrti artinya.. Tp kok sedih smpe netes air mata," sahut akun @ne*cy_sih**bing. "Suatu saat nanti allah (tuhan) akan memberikan hal yg bemar benar terbaik buat kamu @inijedar semangat lawan semua rasa sakit yg di rasakan," tambah pemilik akun @rep**kk.

Lantas, benarkah jika curahan hati Jedar itu ditujukan untuk Ludwig? Sayang, hingga saat ini ia masih belum memberikan komentar apapun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait