Bentuk Hidung Berubah, Nayeon Twice Dicurigai Netter Lakukan Oplas
Selebriti

Inikah 'bukti' bahwa Nayeon telah melakukan operasi plastik di bagian hidung?

WowKeren - Operasi plastik di Korea bisa dibilang hal yang wajar. Namun masih ada saja yang mempermasalahkan idol-idol yang melakukan oplas. Seperti kali ini, Nayeon Twice menjadi sasaran "investigasi" netter lantaran bentuk hidungnya yang berubah.

Netter yakin bahwa Nayeon melakukan oplas di bagian hidung. Meski fans Twice sudah membantah tuduhan tersebut. Kini, netter mencoba mengumpulkan foto-foto predebut Nayeon sebagai "bukti".

Foto Nayeon saat kelulusan SD hingga nongkrong bersama teman diungkap oleh netter. Bahkan mereka sampai meng-capture penampilan predebut Nayeon dari samping. Menurut mereka, Nayeon memiliki bentuk hidung yang agak bengkok.


Namun kini, bentuk hidung Nayeon justru terlihat lebih kecil. Bisa dilihati dari foto-fotonya usai debut bersama Twice di bawah ini. Netter menduga idol besutan JYP Entertainment itu melakukan oplas.

"Kenapa dia melakukannya? Padahal dia aneh dengan hidung kecil," komentar salah satu netter. "Dia terlihat cantik sebelum..." tambah netter lain. "Sekarang dia malah kelihatan mirip Rap Monster," pungkas lainnya.

Namun beberapa netter membantah Nayeon telah melakukan oplas. "Nggak ada satu pun member Twice yang oplas," tutur netter. "Fakta dia kena bash membuktikan dia memang cantik," sahut yang lain. "Lihatlah foto kelulusannya, dia sudah cantik," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru