Jadi Korban Lagi, Imutnya Yoona Pasrah 'Dibully' Heechul-Baekhyun
Selebriti

Tak hanya sekali dua kali, Yoona lagi-lagi dikerjai Heechul-Baekhyun di SM Super Celeb League.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Heechul dan Baekhyun menunjukkan kedekatannya dengan Yoona yang hadir di turnamen game League of Legends (LoL) "SM Super Celeb League". Di acara ini pun fans sukses dibuat ngakak dengan tingkah unyu ketiga artis SM itu.

Bukan hanya momen Yoona pasrah jadi korban iseng oleh Heechul, di acara ini Yoona juga sempat membuat Baekhyun ngambek berat. Kali ini, member Girls' Generation itu harus rela kembali menjadi "bahan bullyan" Heechul.

Saat duduk bersama dengan Baekhyun, Yoona harus menerima hukuman dari Heechul yang memijat-mijat kepalanya. Baekhyun pun tak mau kalah dengan mengambil bokoma alias alat pijat kepala.

Alhasil, Yoona langsung berteriak saat Heechul meletakkan bokoma dan memijat kepalanya. Pelantun "Lion Heart" ini hanya bisa pasrah saat diserang Heechul dengan alat pijat yang membuat kepalanya geli itu.

Sementara Baekhyun yang ada di sampingnya hanya ngakak melihat tingkah lucu dua seniornya itu. Duh, imut banget sih Yoona, Baekhyun dan Heechul ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru