Reza Rahadian dan Hessel Steven Diisukan Gay, Fans: Mereka Sahabatan
Selebriti

Saat tahu Hessel dan Reza akrab, para fans langsung menganggap itu cuma bagian dari pertemanan.

WowKeren - Rasa penasaran netizen tentang teman dekat Reza Rahadian terjawab sudah. Pria yang sempat menemani Reza makan tersebut tak lain adalah bintang sinetron lama, Hessel Steven.

Dalam sebuah foto, tampak Hessel sedang merangkul Reza. Netter kemudian heboh membahas soal kedekatan Reza dengan Hessell. Sejumlah fans tak rela jika persahabatan Reza dan Hessell diterpa isu gay.


"Mungkin itu sahabatan...klo kita cewek kadang suka foto gitu dan makan berdua sm tmn cew jg harus dicurigai gitu..???" kata netter. "Duh... Jngan sampe muncul gosip mereka gay," harap yang lainnya.

"Mereka kan pernah main sinetron bareng, kalau nggak salah judulnya culun nya pacarku deh, jangan sudzon dulu friends," ujar netter. "Kalau cewek jln sm cewek foto2 begitu apakah dikatakan lesbiola?" tanya netter.

Sementara itu, Hessell saat ini memang sibuk berkarir di Indonesia dan Thailand. Selain main sinetron, bintang "Belahan Hati" itu kerap tampil sebagai bintang iklan. "Awalnya dari foto-foto, setelah itu baru dipanggil dan aku kaget bisa terpilih dan menyisihkan banyak orang. Puji Tuhan, rezeki mengalir. Ya, lumayan buat hidup di negeri orang," kata Hessell yang memulai karirnya di Thailand sejak 2012 itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait