Diam-Diam Ngefans, Isyana Sarasvati Mengaku Ingin Duet Bareng IU
Musik

Seperti ini alasan Isyana Sarasvati yang diam-diam mengagumi sosok solois muda Korea Selatan, IU.

WowKeren - Popularitas IU di Korea Selatan khususnya dan di seluruh Asia sepertinya sudah tak perlu dipertanyakan. Beda dari kebanyakan penyanyi di Indonesia yang mengagumi solois Barat, IU diam-diam punya fans berat dari Tanah Air.

Adalah Isyana Sarasvati yang mengakui prestasi IU di panggung musik K-Pop. Tak sekedar kagum, Isyana bahkan mengungkapkan keinginannya untuk dapat berduet dengan pemain drama "Scarlet Heart Ryo" tersebut.

"Ada pengen duet sama IU. Aku suka banget sama dia," kata Isyana baru-baru ini seperti dilansir dari detikHot. "Dia musisi Korea yang aku kagumi. Bisa menciptakan lagu sendiri. Terus orangnya jujur, nggak bertele-tele dan dikenalnya juga karena karya bukan sensasi sama sekali."


Bukan cuma IU, Isyana mengaku sering mendengarkan lagu-lagu Korea lainnya. Menurutnya, untuk karya musik apapun bahasanya akan diapresiasi asalkan memang bagus dan enak didengar.

Sementara itu cita-cita untuk duet dengan IU tampaknya akan dengan mudah dapat direalisasikan oleh Isyana. Pasalnya, pasti banyak pecinta musik K-Pop yang mengenalnya semenjak Isyana memeperoleh trofi Mnet Asian Music Awards 2016 awal Desember lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru