Yoona SNSD Pamer Bodi Seksi dan Sempurna di Foto-Foto Iklan Celana Jeans
Selebriti

Intip penampilan seksi Yoona di foto-foto promosi celana jeans LEE ini...

WowKeren - Meski tahun ini Girls' Generation tak merilis album baru, namun para personelnya tetap menyapa fans lewat berbagai kesibukan lainnya. Selain aktif di bidang musik, Tae Yeon cs juga menjalani kegiatan lainnya seperti akting, variety show hingga membintangi iklan.

Tak bisa dipungkiri kalau Yoona merupakan member SNSD yang paling populer, bahkan sejak awal debutnya. Popularitas penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 ini membuat dirinya banyak membintangi iklan, salah satunya iklan celana jeans LEE.

Belum lama ini LEE jeans merilis foto-foto promosi yang menampilkan Yoona. Dalam foto-foto ini, pelantun "Doeksugung Stonewall Walkway" tersebut terlihat seksi dalam balutan skinny jeans yang dipadukan dengan kemeja berbahan denim.


"Tentu saja, Yoona selalu kelihatan memukau apapun yang dipakainya," komentar seorang netter. "Tubuh kurus biasanya kan tidak menarik, tapi kali ini aku tidak bisa berhenti memandanginya," kata netter lainnya. "Aku lebih suka dia pakai dress, tapi gaya ini tidak jelek juga," imbuh yang lain.

Sementara itu, Yoona baru saja kembali dari Shanghai untuk menghadiri Ceci Beauty Awards. Di acara ini, penyanyi 26 tahun itu membawa pulang penghargaan Asia Fashion Awards.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait