Natasha Wilona Dikabarkan Didekati Anak Pengusaha Bali, Benarkah?
Selebriti

Natasha Wilona angkat bicara soal kabar dirinya dekat dengan anak pengusaha asal Bali. Intip di sini..

WowKeren - Setelah putus dari Stefan William, hingga saat ini Natasha Wilona belum menemukan penggantinya. Bintang sinetron "Anak Jalanan" itu sempat digosipkan dekat dengan Verrell Bramasta.

Namun baik Natasha maupun Verrell menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sekedar teman. Baru-baru ini beredar kabar lainnya soal kehidupan asmara Natasha.

Menurut gosip yang beredar, Natasha tengah didekati oleh anak pengusaha asal Bali. Terkait gosip tersebut, Natasha pun akhirnya angkat bicara. Ia membantah tegas kabar tersebut.


"Nggaklah ya, itu koneksi kita berteman," ujar Natasha dalam tayangan "Obsesi" belum lama ini. "Mereka anggap aku kayak keluarga, jadi nggak ada salahnya aku anggap mereka kayak keluarga juga."

Meski membantah, Natasha tak menampik bahwa dirinya memang memiliki banyak teman dekat di Bali. "Tapi emang teman aku banyak yang di Bali," ungkapnya.

Natasha juga menuturkan temannya yang berada di Bali sangat perhatian padanya selama ini. "Kebetulan mereka baik dan care sama aku," pungkas Natasha.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait