10 Tahun Bareng Fans, Wonder Girls Akui Sedih Harus Bubar
Selebriti

Wonder Girls memberi pesan manis pada fans yang sudah setia mendukung mereka selama 10 tahun ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, kabar bubarnya Wonder Girls sukses membuat fans menangis. Sebelum diumumkan bubar, Yenny cs memberi lagu perpisahan bertajuk "Thank You For Being So Wonderful" untuk para penggemarnya.

10 tahun berkarir, pastinya banyak hal manis dan pahit yang sudah dialami oleh Wonder Girls. Lewat lirik yang menyentuh di lagu perpisahannya itu, Wonder Girls pun memberi pesan manis pada fans yang sudah setia mendukung mereka selama 1 dekade.


"Sudah 10 tahun sejak kita bersama. Banyak momen tak terhitung baik saat kita tertawa, tersenyum maupun menangis," ujar Yenny. "Terima kasih sudah memberi kenangan yang tak akan pernah kami lupakan."

"Banyak hal terjadi selama 10 tahun terakhir, tetapi kalian, fans kami, selalu berada di sisi kami, percaya dan selalu menunggu kami dengan setia," sambung Sunmi. "Hatiku sangat berat mengungkap berita ini pada kalian. Aku minta maaf, aku cinta kalian."

"Wonder Girls menerima banyak cinta selama 10 tahun. Kami akan selamanya berterima kasih dan mengenang semua momen indah di hati kami," kata Yubin. "Kita berakhir dengan kehilangan satu sama lain. Meski sulit kami akan berusaha berada di sana untuk kalian," tambah Hyelim.

"Terima kasih, terima kasih. Kami benar-benar bahagia dan setiap hari terasa seperti mimpi," tutup Wonder Girls di akhir pesan tersebut. "Tolong ingatlah momen ini, selamanya kami adalah Wonder Girls."

You can share this post!

Related Posts