Pamer Foto Cantik di Instagram, Krystal f(x) Dibilang Kelihatan Depresi
Selebriti

Foto cantik yang diunggah Krystal di Instagram ini malah ditanggapi nyinyir oleh netter.

WowKeren - Meski saat ini sedang tak beraktivitas bersama f(x), Krystal rupanya tetap sibuk. Pelantun "4 Walls" itu baru-baru ini mengunjungi Milan, Italia untuk menghadiri acara fashion Tod's di Milan Fashion Week.

Krystal memamerkan beberapa foto yang diambilnya di Italia di akun Instagram @vousmevoyez miliknya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu juga mengunggah foto dirinya Minggu (26/2) kemarin.


Dalam foto-foto ini, Krystal terlihat sangat cantik berbalut turtleneck putih dan coat berwarna gelap. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu tampak berada di sebuah restoran dan memasang wajah tanpa ekspresi.

Sayangnya, foto Krystal ini tak terlalu ditangapi dengan hangat oleh netter. Netter justru melontarkan komentar nyinyir pada kekasih Kai EXO tersebut.

"Aku benar-benar nggak suka melihatnya yang selalu tanpa ekspresi," komentar netter. "Cewek seperti dia itu lucu. Mereka bertingkah seolah mereka dibenci tapi posting foto Instagram untuk pamer. Mereka sama saja dengan cari perhatian tapi sok keren," kata netter lainnya. "Dia kelihatan depresi," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru