Ajak Jeon Somi Duet 'You Who?', Eric Nam Puji Artis JYP Paling Pas Buat Kolaborasi
Musik

Ini yang dikatakan Eric Nam saat tampil live membawakan lagu 'You Who?' bareng Jeon Somi di acara musik spesial.

WowKeren - Lagu kolaborasi Eric Nam dan Jeon Somi bertajuk "You Who?" akhirnya dirilis Kamis (9/3) kemarin. Bersamaan dengan itu, Eric Nam langsung berpromosi tampil di program spesial "Mnet Present" dan membawakan "You Who?" secara live untuk pertama kalinya.

Tentu saja Eric tidak sendiri. Ia juga mengundang Somi hadir di studio dan berduet bersamanya. Bak pasangan kekasih, keduanya menyajikan pertunjukan menakjubkan di acara tersebut. Simak penampilan mereka di menit ke-32.


Bukan hanya bernyanyi, Eric juga melontarkan pujian. Malahan, pujiannya itu ditujukan pula kepada agensi Somi, JYP Entertainment. Menurutnya, artis-artis JYP paling pas untuknya dalam hal kolaborasi dibandingkan agensi Big 3 lain seperti SM atau YG.

"Di JYP, aku juga pernah kerja sama dengan Park Ji Min. Kepribadian yang bijaksana, kurasa aku paling banyak berhubungan dengan artis JYP," ujarnya. "Kami punya banyak kesamaan. Mereka juga sangat menyenangkan. Yang paling cocok pasti JYP."

Seperti kita tahu, Eric Nam memang tidak sekali dua kali berkolaborasi dengan penyanyi lain khususnya dari agensi Big 3. Sebelumnya, ia pernah berduet dengan Wendy Red Velvet di lagu "Spring Love" untuk proyek STATION, juga bersama Tablo (YG) di single "Cave Me In".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru