Cantik Bak Artis Korea di Pemotretan, Natasha Wilona Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Dipuji bak artis Korea hingga bidadari surga, intip cantiknya Natasha Wilona di hasil pemotretan ini.

WowKeren - Sukses menjadi pemain sinetron, kini Natasha Wilona diketahui cukup sering digaet untuk menjalani pemotretan. Yang terbaru, Wilona digaet salah Muse Photography untuk menjadi model pemotretannya.

Biasa tampil tomboi dalam sinetron, Wilona diharuskan memakai make up full saat pemotretan itu. Ia tampil cantik dengan riasan mata yang cukup tebal. Kemudian, mantan kekasih Stefan William itu juga memakai gaun cantik saat menjadi model pemotretan.

Mengiringi foto ini, Wilona menuliskan caption soal kehidupan. "Life is like an ocean. It can be calm and still or rough and rigid. But in the end it's always beautiful," tulis pasangan Verrell Bramasta di sinetron "Anak Sekolahan" itu.

Sudah bisa ditebak, kecantikan Wilona dalam foto ini sukses membuat netter terpesona. Sejumlah netter memuji Wilona cantik bak artis Korea. Ada juga yang memuji artis berusia 18 tahun ini secantik bidadari.

"Artisss koreaaa uhh @natashawilona12," puji netter. "Uh bidadari dari langit @natashawilona12," celetuk yang lain. "Kayak bidadari dari surga," ujar netter. "Cantiknyaaaa!" kata netter. "Keceeee, cantikkk bangett," tutur yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru