Baru 11 Tahun, Peserta 'K-Pop Star 6' Ini Digaet Gabung YG Entertainment
Selebriti

Keturunan Swedia, potensi Han Byul membuat YG tertarik dan mengajaknya bergabung di agensi.

WowKeren - Punya banyak artis yang bertalenta dan populer, maka tak heran kalau YG Entertainment disebut sebagai salah satu agensi raksasa yang amat sukses. Berhasil membuat Black Pink menjadi girlband yang beken belakangan ini, YG pun mulai melirik bocah yang satu ini.

Han Byul, salah satu peserta "K-Pop Star 6" diketahui baru saja menandatangani kontrak dengan YG. Lahir pada 2006 lalu, Han Byul sebelumnya diketahui sebagai peserta termuda yang bergabung di acara tersebut.


Meski masih 11 tahun, Han Byul siap menjalani aktivitas sebagai trainee di agensi Lisa cs itu. Berbeda dengan trainee lain, Han Byul tak akan tinggal di dorm untuk menjalani pelatihan.

Karena usianya yang masih sangat muda, Han Byul tak akan tinggal di dorm melainkan masih bersama orangtuanya. Bocah yang punya darah Swedia ini hanya akan menjalani trainee sebanyak 3-4 kali dalam seminggu.

Usut punya usut, YG melihat potensial Han Byul yang tampil berkarisma di "K-Pop Star 6". Wah, jadi makin nggak sabar nih menunggu YG melatih Han Byul untuk menjadi salah satu artis andalannya kelak.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts