WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Terungkap Video Raffi Puji Ayu Ting Ting Sempurna, Netter: Gimana Perasaan Istrinya?

18 May 2017 14:42:50 WIB
Wah, Raffi Ahmad kedapatan memuji Ayu Ting Ting dalam video ini.

WowKeren.com - Isu panas kedekatan yang terjalin antara dan pedangdut masih terus bergulir. Muncul sebuah video yang memperlihatkan suami ini tengah memuji pelantun hits "Geboy Mujair" tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah akun komentatorpedas, tampak Raffi tengah melontarkan pujiannya pada Ayu Ting Ting. "Menurut aku, Ayu Ting Ting sempurna," ucap Raffi sembari menyunggingkan senyum. "Sempurna doang?" tanya seseorang dari balik kamera. "Ya udahlah, nggak usah banyak-banyak," imbuh Raffi sambil terkekeh.



Melihat video ini, netter dibuat kesal dengan ucapan ayah dari Rafathar ini. Bagaimana tidak, netter sangat menyesalkan sikap Raffi yang mau memuji wanita kelahiran Depok, Jawa Barat ini hingga tampaknya mengesampingkan perasaan sang istri. Bahkan, penilaian "sempurna" yang dilontarkan Raffi pada Ayu membuat netter merasa geram.

"Yaaa memuji wanita lain , gimn perasaan istrix mdhn dibuka matax aa," sindir netter. "Bener2 ga mikirin perasaan istri ya.. siap2 jadi next ahmad dhani," komentar netter. "Lagi lagi si raffi gak bisa jaga ucapannya dan perasaan para fans apalagi istri.. Emang ada mnusia yg sempurna ? Kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT," imbuh lainnya.

Sementara itu, netter menduga bahwa video ini merupakan video lama saat isu kepergian ke Amsterdam mencuat. "Video lama / baru ini?," tanya netter. "Aku udh liat video ini dr thn lalu gak lama dr berita amsterdam @msyaxxx," ungkap netter. (wk/kr)

loading...

Berita Raffi Ahmad terkait :
Raffi Cemberut Diduga Habis Ribut, Ayu Ting Ting Cemburu pada Nagita?
'Kalah' Jam Terbang Soal Nikah, Raffi Ahmad Malu-Malu Diledek Bunga Citra Lestari
Sempat Dicemburui Nagita, Raffi Ahmad Lagi-Lagi Kepergok Beraksi 'Centil'
Nagita Diramal, Raffi Salah Tingkah Takut Nama Ayu Ting Ting Disebut?
Lihat berita terbaru Raffi Ahmad ...

Koleksi foto Raffi Ahmad terkini (549 foto):
Pesbukers Rebut Penghargaan Program Komedi Terfavorit
Raffi Ahmad Saat Menjadi Host Acara Musik 'Dahsyat'
Raffi Ahmad Mencoba Lamborghini Aventador LP700-4
Ayah Nagita Slavina Memasang Bleketepe sebagai Simbol Tolak Bala
Raffi Ahmad di Acara Pembukaan 'RA Jeans'
Raffi Ahmad dan Denny Cagur Saat Jumpa Pers Acara Baru Trans TV

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.