Tina Toon Ngeri dan Syok Pesta Gay 'The Wild One' Digelar Dekat Rumahnya
Selebriti

Tina tak menyangka dan ikut prihatin mengingat banyak anak muda yang ikut terjaring di razia pesta gay di Kelapa Gading tersebut.

WowKeren - Razia pesta gay "The Wild One" yang menjaring 141 orang cukup mengejutkan publik. Salah satunya penyanyi muda Tina Toon.

Tina mengaku kaget ketika mendengar soal kasus tersebut. Ia cukup prihatin lantaran sebagian besar yang terjaring itu berasal dari kalangan anak muda.


"Kaget banget dan fotonya kan disebar ya banyak banget lagi," kata Tina di Jakarta Utara baru-baru ini. "Ampun banget terus prihatin banget banyak yang muda-muda juga."

Mantan artis cilik ini mengaku tahu soal terbongkarnya prostitusi gay itu dari grup WhatsApp. Awalnya ia sempat tak terpercaya dan akhirnya mencoba mencari tahu.

"Tahu dari teman di group WA terus buka online, buat cek," kata Tina. "Syok banget sih, dekat wilayah aku juga. Hadeh."

Sementara itu, pesta gay yang dilakukan di salah satu tempat fitness itu rupanya sudah berlangsung selama setahun. "Untuk kegiatan ini memang tempat fitness sudah 3 tahun yang lalu. Namun digunakan yang seperti ini kurang lebih 1 tahun. Utamanya hari Minggu cukup ramai dan mereka tiap hari Minggu mengadakan even, sebuah pertunjukan striptis laki-laki yang dilihat oleh para tamu," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts