Sempat Khawatir, Begini Respon Hayoung A Pink Soal Ancaman Pembunuhan
Selebriti

Bagaimana respon Hayoung A Pink saat mendapat kabar ancaman pembunuhan? Simak di bawah ini.

WowKeren - Setelah ramai diberitakan mengenai ancaman pembunuhan, Hayoung akhirnya memberikan respon mengenai kabar tersebut. Melalui status Twitter A Pink, ia menyampaikan kondisinya saat ini kepada para penggemar.

Panda (sebutan fans A Pink), teman kami dan staff perusahaan kami sangat khawatir karena kejadian yang tak terduga tadi malam. Ketika pertama kali mendengar apa yang terjadi, kami sangat terkejut dan gugup. Namun, setelah mengetahui alasan kenapa hal itu terjadi, kami cukup sedih.

Kami sadar jika Panda kami lebih khawatir dengan situasi ini jadi kami fokus apa yang lebih penting. Comeback kami lebih penting tapi jadi tetap memulai latihan dan kerja keras untuk comeback yang hebat. Kami akan sangat hati-hati jadi jangan khawatir Pandaku.


Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada staff keamanan Captain Q dan staff perusahaan. Kami sangat minta maaf dengan situasi yang terjadi dan kami harap kasus ini segera terselesaikan agar Panda kami tidak khawatir.

Beberapa saat setelah ancaman tersebut dikirimkan, seorang fans mengaku sebagai pelaku kasus tersebut. Ia mengaku cemburu dan dikhianati karena member A Pink bergabung dalam acara kencan buta dan kemudian membuat ancaman kepada agensi Plan A Entertainment.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru