Tak Laku Lagi Jadi Artis, Gwyneth Paltrow 'Iron Man' Tutupi Wajah Usai Menangis
Selebriti

Beginilah penampilan perdana Gwyneth Paltrow setelah mengumumkan mengundurkan diri dari dunia akting.

WowKeren - Gwyneth Paltrow bukanlah tipe aktris yang suka menutupi wajahnya ketika berhadapan dengan awak media. Tetapi hal tersebut dilakukannya pada Kamis (15/6) lalu.

Setelah keluar dari mobil SUV-nya, aktris pemenang Oscar ini menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Padahal, Gwyneth saat itu tampak cantik dan seksi dalam balutan kostum bercorak bunga-bunga dan sepatu hak tinggi warna-warni.

Akan tetapi, wajahnya memang terlihat tak seceria pakaian yang dikenakan. Gwyneth Paltrow tampak murung seperti baru saja menangis.

Pemandangan itu didapati paparazzi setelah ibu dua anak ini mengisyaratkan pensiun dari dunia akting. Aktris berusia 44 tahun itu mengaku kini memilih fokus pada perusahaan lifestyle yang didirikannya, Goop.


"Aku tidak yakin tentang karier aktingku ke depannya," katanya dilansir Aceshowbiz. "Aku masih pergi kesana kemari, tetapi ini sungguh membutuhkan seluruh waktuku. Aku berada di kantor sepanjang hari, setiap hari. Aku punya tim yang besar, kurang lebih 85 orang, jadi aku butuh berada di kantor."

Gwyneth Paltrow sudah tidak terlihat muncul di layar lebar lagi setelah membintangi "Mortdecai" pada 2015. Film tersebut mendapatkan respon negatif dan tidak laku di bioskop. Dibuat dengan anggaran USD 60 juta, film yang juga dibintangi Johnny Depp ini hanya mendapatkan USD 47,3 juta di box office.

Padahal sebelumnya, mantan istri Chris Martin ini sempat menarik perhatian publik berkat penampilannya dalam film "Iron Man". Ia berhasil menampilkan akting memukau sebagai Pepper Potts, asisten sekaligus kekasih Iron Man a.k.a Tony Stark (Robert Downey Jr.).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru